You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Intensifikasi PBB-P2 di Kalurahan Banjaroyo oleh Kapanewon Kalibawang

Admin Kalurahan 03 Juli 2024 Dibaca 19 Kali
Intensifikasi PBB-P2 di Kalurahan Banjaroyo oleh Kapanewon Kalibawang

Warta Oyo_Dalam upaya untuk meningkatkan penerimaan PBB-P2, Kapanewon Kalibawang melakukan intensifikasi dan monitoring terhadap pemungutan dan penyetoran PBB-P2. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa semua warga telah membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Panewu Kalibawang Bapak Risdiyanto Nugroho, S.STP,M.Eng. bersama dengan Bapak Eko Supriyanto, S.H. Kepala Jawatan Praja Kapanewon Kalibawang serta Bapak  Unang Sunardiman, S.H. - Pamong Pemerintahan pada Jawatan Praja Kapanewon Kalibawang telah melakukan intensifikasi dan monitoring penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kalurahan Banjaroyo. Kegiatan ini berlangsung di Balai Kalurahan Banjaroyo, Rabu 3 Juli 2024 pukul 10.00 WIB dengan melibatkan PTH LURAH, Koordinator Pemungut PBB-P2 dan Pemungut PBB-P2.

Kapanewon Kalibawang memberikan apresiasi kepada Pemungut PBB-P2 yang telah memenuhi kewajiban pajak mereka secara tepat waktu. Pada kesempatan kali ini Dukuh Kempong Bapak Supadi memperoleh apresiasi dari Kapanewon Kalibawang sebagai padukuhan serta kalurahan sebagai TKD yang mencapai 100% per tanggal 3 Juli 2024.

Panewu Kalibawang berharap bahwa kegiatan intensifikasi dan monitoring ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar PBB-P2 secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan meningkatnya kesadaran dan kepatuhan warga, diharapkan penerimaan PBB-P2 di Kalurahan Banjaroyo akan terus meningkat dan berkontribusi pada pembangunan dan kesejahteraan daerah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image