You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

AYO SUKSESKAN VAKSIN COVID-19 BAGI LANSIA

Administrator 12 Juni 2021 Dibaca 1.570 Kali
AYO SUKSESKAN VAKSIN COVID-19 BAGI LANSIA

Banjaroyo_Guna mencegah penyebaran virus covid-19, salah satu kebijakan pemerintah adalah vaksinasi. Setelah pada tahap awal pelayan masyarakat, disusul para pedagang, para tenaga kependidikan, kini saatnya para lansia untuk divaksin. Berbagai kendala dialami seperti ketakutan jarum suntik, enggan datang ke puskesmas, tidak lolos skrining, tidak ada yang mengantar dan sebagainya. Guna mengatasi hal tersebut, Penjabat Lurah Banjaroyo Senija,S.IP.,M.Si., berkoordinasi dengan babinsa, bhabinkamtibmas, para dukuh dan seluruh unsur gugus tugas kalurahan melakukan langkah pendataan lansia yang siap untuk segera divaksin, koordinasi ketersediaan kuota vaksin di puskesmas dan dalam memfasilitasi mobilisasi dibantu oleh ambulance LazisMu dan Jajaran Progo Menoreh (JPM). Pada hari ini sabtu(12/06/2021) terkirim sekitar 63 lansia berasal dari Padukuhan Kempong, Banjaran dan Pantog Kulon serta sebagian warga Pantog Wetan yang pada hari pertama belum sempat vaksin.

"Dengan vaksin semoga pandemi segera berakhir
Galih Larasati 10 Oktober 2021
"Sukseskan vaksin untuk Indonesia
Galih Larasati 10 Oktober 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image