You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Gebyar Ekspresi Anak Desa Banjaroyo

Administrator 28 Oktober 2019 Dibaca 808 Kali

Banjaroyo,- Minggu 27 Oktober 2019 Forum Anak Desa Banjaroyo bersama Pemerintah Desa Banjaroyo menyelenggarakan kegiatan "Gebyar Ekspresi Anak Desa Banjaroyo" di Embung Krapyak Banjaroyo, Kalibawang, Kulon Progo. Kegiaan ini merupakan salah satu bentuk pemenuhan Hak Anak untuk mengekspresikan kemampuan dirinya melalui Pentas Seni. Acara yang dimulai pukul 07.30 wib ini dibuka dengan senam masal yang diikuti oleh anak-anak  beserta orangtua yang mendampingi, dan dilanjutkan dengan Pentas Seni oleh Anak-anak Desa Banjaroyo.

Selain menampilkan Pentas Seni Anak-anak Desa Banjaroyo, kegiatan Gebyar Ekspresi Anak Desa Banjaroyo juga menampilkan beberapa Band Lokal seperti Band VJ, Ericustic, dan Caturcustic. Hasan Bashori selaku ketua kegiatan Gebyar Ekspresi Anak Desa Banjaroyo berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Melalui kegiatan ini diharapkan potensi kesenian anak-anak Desa Banjaroyo dapat tergali dan berkembang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image