You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

BPKAL BANJAROYO BENTUK PANITIA PEMILIHAN LURAH 2021

Administrator 08 Mei 2021 Dibaca 789 Kali
BPKAL BANJAROYO BENTUK PANITIA PEMILIHAN LURAH 2021

Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Banjaroyo membentuk Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kalurahan Banjaroyo Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kalurahan Banjaroyo, Sabtu, (08/05/2021) pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib.

Dalam prosesnya BPK dan perwakilan masyarakat bersepakat untuk membentuk panitia pemilihan lurah yang berjumlah 9 orang dengan komposisi 4 orang dari pamong Kalurahan dan 5 orang dari masyarakat. Panitia tersebut kemudian dilantik oleh BPK Kalurahan Banjaroyo dengan disaksikan oleh saksi-saksi dan rohaniawan. 
Adapun susunan panitia pemilihan Lurah Tingkat Kalurahan Banjaroyo Tahun 2021 sebagai berikut :
Ketua          : Edi Sutanto, S.Pd.,M.Pd.
Sekretaris   : Fitria Citra Devi, S.Gz.
Anggota      : 1. Yohanes Kristiawan
                     2. Siti Kurnia Asih, S.Gz.
                     3. Juni Arifin Hidayat, S.Pd.I.
                     4. Istadi, S.Ag.
                     5. Ahmad Baehaqi, S.E.
Keamanan : Jumadi dan Arif Muhaimin

Senija, S.IP., M.Si selaku Pj. lurah Banjaroyo menyatakan terima kasih kepada masyarakat yang dalam hal ini diwakili oleh BPK Kalurahan Banjaroyo yang telah memberikan kepercayaan kepada pamong Kalurahan Banjaroyo, terbukti dengan dipilihnya 4 pamong sebagai panitia pemilihan lurah.

"Pemilihan lurah tahun 2021, monggo kita jalani dengan penuh kegembiraan pada setiap tahapannya. Mulai dari tahapan pembentukan panitia, pengumpulan daftar pemilih, hingga akhir proses pemilihan jangan sampai menimbulkan perpecahan dalam masyarakat. " lanjut Pj. Lurah Banjaroyo dalam pengarahannya.(arifM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image