You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Penelitian Kelengkapan Dan Keabsahan Persyaratan Administrasi Bakal Calon Dukuh

Admin Kalurahan 28 November 2023 Dibaca 237 Kali
Penelitian Kelengkapan Dan Keabsahan Persyaratan Administrasi Bakal Calon Dukuh

Warta Oyo_Tahapan demi tahapan telah dilalui oleh Tim Penjaringan Dan Penyaringan Pamong Kalurahan Banjaroyo pada Tahun 2023. Terdapat 2 (dua) kekosongan dukuh di Kalurahan Banjaroyo yaitu di Padukuhan Pranan dan Padukuhan Puguh.

Dari hasil penjaringan bakal calon melalui Musyawarah Padukuhan terdapat jumlah pendaftar sebanyak 6 (enam) orang untuk kedua formasi. Disaat penelitian keabsahan dan kelengkapan berkas pada hari Selasa 28 November 2023 di Balai Kalurahan Banjaroyo, sebanyak 5 (lima)  pendaftar dinyatakan lolos administrasi dan dinyatakan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, sedangkan 1 (satu) pendaftar dinyatakan tidal lolos karena terdapat persyaratan yang tidak sah (Tidak dilakukan oleh bakal calon/ tidak dapat hadir). Dari hasil penelitian keabsahan dan kelengkapan berkas tersebut untuk pendaftar di Padukuhan Pranan sebanyak 3 pendaftar sedangkan Padukuhan Puguh sebanyak 2 pendaftar.

Tahapan kali ini di akhiri dengan penandatangan berita acara penelitian berkas oleh seluruh peserta yang hadir serta ketua dan sekretaris tim penjaringan dan penyaringan pamong kalurahan Banjaroyo tahun 2023.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image