You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

1.090 KPM Di Kalurahan Banjaroyo Terima Bantuan Beras Masing-Masing 10kg

Admin Kalurahan 28 Desember 2023 Dibaca 136 Kali
1.090 KPM Di Kalurahan Banjaroyo Terima Bantuan Beras Masing-Masing 10kg

Warta Oyo_Rabu, 27 Desember 2023 Pemerintah Kalurahan Banjaroyo menyalurkan bantuan beras dari PT. BULOG dan Kemensos sebanyak 1.090 kantong beras yang diterima oleh  1.090 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo.

Kegiatan ini dibuka oleh Kamituwa Banjaroyo. Hadir pula Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Sosial Desa, dan Karang Taruna.

Dalam sambutannya Kamituwa Banjaroyo menyampaikan terima kasih kepada para penerima yang sudah datang tepat waktu sesuai dengan yang telah disampaikan di dalam undangan dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Beliau juga meminta kepada KPM untuk tidak menjual beras bantuan yang diberikan.

Dilanjutkan dengan pengisian daftar hadir dimeja antrian untuk tanda tangan dan verifikasi data sesuai dengan nomor dan jam yang tertera di undangan kemudian dilanjutkan dengan foto penerimaan bantuan.

Diharapkan dengan bantuan beras ini dapat membantu masyarakat kurang mampu di Kalurahan Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image