You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Peringati HUT Ke-79 RI, Pamong Kalurahan Banjaroyo Ikuti Upacara Bendera

Admin Kalurahan 17 Agustus 2024 Dibaca 18 Kali
Peringati HUT Ke-79 RI, Pamong Kalurahan Banjaroyo Ikuti Upacara Bendera

Warta Oyo_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu 17 Agustus 2024 Pamong Kalurahan Banjaroyo mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2024, di Lapangan Space, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

Upacara Detik-Detik Proklamasi di mulai pukul 09.00 WIB menyesuaikan waktu pelaksanaan upacara di Ibu Kota Nusantara (IKN). Tema yang diusung pada peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 ini adalah “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini, diawali dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Panewu Kalibawang, Bapak Risdiyanto Nugroho, S.Tp., M.Eng selaku Inspektur Upacara kepada petugas pembawa baki Paskibra, yang sebelumnya seluruh anggota Paskibra Kapanewon Kalibawang ini telah dikukuhkan dan kemudian setelah itu dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

Keseluruhan upacara pengibaran bendera pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 di Kapanewon Kalibawang berlangsung dengan lancar, khidmat, dan penuh semangat.

Semoga dengan Pelaksanaan Upacara ini berhasil membangkitkan rasa kebanggaan dan nasionalisme sebagai warga negara Indonesia, serta mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image