You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Panewu Kalibawang Lakukan Monev Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)

Admin Kalurahan 14 Oktober 2024 Dibaca 4 Kali
Panewu Kalibawang Lakukan Monev Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)

Warta Oyo_Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menjaga ketersediaan bahan pangan pokok, terutama beras, bagi masyarakat. Cara ini didesain dengan tujuan utama memberikan bantuan secara tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

Senin 14 Oktober 2024 di Balai Kalurahan Banjaroyo Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk Bantuan Pangan Beras Tahap III Tahun 2024. Dimulai pukul 08.00 WIB bantuan beras yang dibagikan di Kalurahan Banjaroyo sebanyak 15.010 kg untuk 1.501 KPM dengan masing-masing KPM mendapatkan 10 kg. Masyarakat yang berhak menerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) adalah masyarakat yang dikategorikan termasuk dalam kategori kemiskinan ekstrim.

Tujuan diadakannya kegiatan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ini adalah untuk mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan, sekaligus upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting, dan gizi buruk.

Kegiatan ini dimonitoring langsung oleh Panewu Kalibawang Bapak Risdiyanto Nugroho, S.TP., M.Eng beserta rombongan dari Kapanewon Kalibawang, dan juga Bhabinkamtibmas.

Secara keseluruhan penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)  untuk bulan Oktober 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image