You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Monev Minggu Ketiga Pantarlih Banjaroyo Rampungkan Tugas Coklit Data Pemilih Pilkada 2024

Admin Kalurahan 14 Juli 2024 Dibaca 33 Kali
Monev Minggu Ketiga Pantarlih Banjaroyo Rampungkan Tugas Coklit Data Pemilih Pilkada 2024

Panitia Pemungutan Suara(PPS) Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang pada hari Minggu (14/07/2024) bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo melakukan monitoring dan evaluasi kerja Pantarlih Kalurahan Banjaroyo, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panwascam, PKD, PPK, PPS, Sekretariat PPS dan 24 petugas Pantarlih dari 19 TPS.

Ahmad Zumrodin selaku ketua PPS Kalurahan Banjaroyo dalam sambutanya menyampaikan bahwa pencocokan dan penelitian sudah memasuki minggu ke-3, untuk itu perlu dimonitor dan dievaluasi capaian kinerja Pantarlih yang ditarget selesai 100% "Silakan dilaporkan hasil coklit dan e-coklitnya bila masih ada kesullitan” kata Ahmad Zumrodin.
Hasil monitoring dan evaluasi dari 24 petugas pantarlih dalam melakukan pencocokan dan penelitian  rata-rata sudah mencapai target 100ri A daftar pemilih. Sedangkan permasalahan dan kendala yang dijumpai dilapangan rata-rata hampir sama yakni warga yang secara resmi pindah domisili tapi belum pindah alamat dalam identitas penduduk atau sedang merantau sehingga sulit ditemui.
Ahmad Zumrodin selaku ketua PPS Banjaroyo memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada 15 petugas Pantarlih yang sudah menyelesaikan coklit lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan. Risna Yuliana Pratiwi, Pantarlih TPS 9 juga mendapat predikat sebagai pantarlih tercepat dalam coklit data pemilih se Kalibawang.
Harapannya semoga Pilkada 2024  yang akan dilangsungkan tanggal 27 November mendatang berjalan lancar, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image