You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Safari Jumat Tingkat Kabupaten di Masjid Al Ma’un Klangon

Admin Kalurahan 16 Agustus 2024 Dibaca 10 Kali
Safari Jumat Tingkat Kabupaten di Masjid Al Ma’un Klangon

Warta Oyo_Jumat, 16 Agustus 2024, Masjid Al Ma’un Klangon kedatangan tamu kegiatan Safari Jumat tingkat kabupaten. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Asda  Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo, Drs. Jazil Ambar Was'an, Ketua Baznas Kabupaten Kulon Progo beserta jajarannya, Badan Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo , Panewu Kalibawang dan Forkompinkap, Lurah Banjaroyo dan Pamong, serta masyarakat Padukuhan Klangon.

Setelah selesai shalat Jumat, acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dari wakil Takmir masjid yang pada kesempatan kali ini oleh Bapak Drs. Muhklasin. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih serta mohon maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan.

“Tentunya kegiatan safari jumat ini akan mendekatkan hubungan Bupati dan jajarannya dengan rakyat, selain itu juga untuk memperkuat silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Adanya dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah sehingga pembangunan secara merata di daerah Kabupaten Kulon Progo akan segera terwujud,” sambutan yang diberikan oleh Bapak Drs. Jazil Ambar Was’an. Dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat akan terbangun pengetahuan dan pemahaman secara baik dan benar berbagai kebijakan pembangunan. Agar masyarakat merasa menjadi bagian dari pembangunan ikut aktif dan mendukung berbagai kebijakan pemerintah.

Pada kesempatan kali ini juga diberikan santunan dari Baznas Kabupaten Kulon Progo dan Baznas Kapanewon Kalibawang kepada takmir masjid dan kaum dhuafa atau orang -orang yang tidak mampu. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung pemeliharaan dan pengembangan Masjid Al Ma’un serta meningkatkan kesejahteraan sosial di Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image