You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Monev Realisasi APBKal Tahun 2024 dan Realisasi BKK Dais Kalurahan Tahun 2024

Admin Kalurahan 23 September 2024 Dibaca 12 Kali
Monev Realisasi APBKal Tahun 2024 dan Realisasi BKK Dais Kalurahan Tahun 2024

Warta Oyo_Senin, 23 September 2024 pukul 09.00 WIB dilaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) realisasi APBKal tahun 2024 dan realisasi kegiatan BKK Dais Kalurahan tahun 2024 untuk kegiatan dari bulan Juli sampai bulan September 2024 di Kalurahan Banjaroyo. Pada monev kali ini dari Kapanewon Kalibawang hadir Kepala Jawatan Praja Kapanewon Kalibawang Bapak Eko Supriyanto, S.H. beserta tim dan pendamping desa.

Bapak Lurah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tim monitoring dan evaluasi Kapanewon Kalibawang. Untuk tahun 2024 ini pelaksanaan pembangunan fisik yang didanai dari Dana Desa dan BKK Danais telah selesai 100 %, yaitu berupa rabat beton di Padukuhan Duren Sawit dan Beji serta BKK Dais saluran irigasi di Padukuhan Slanden.

Sambutan selanjutnya dari tim monev Kapanewon Kalibawang, Bapak Eko Supriyanto, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah yang telah menyelesaikan pelaksanaan pembangunan fisik sesuai rencana yang tertuang dalam APBKal tahun 2024. Untuk kegiatan yang belum selesai untuk segera dilaksanakan dengan harapan selesai sebelum tahun anggaran berakhir.  
Setelah acara penyambutan di Ruang Lurah kemudian tim monev dibagi menjadi 2, sebagian monitoring ke lokasi padukuhan yang mendapat kegiatan fisik dan sebagian memeriksa kelengkapan administrasi.

Dari hasil monev keseluruhan sudah sesuai, antara di lapangan maupun administrasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image