You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

H9 Dibukanya Pendaftaran Calon Anggota KPPS

Admin Kalurahan 25 September 2024 Dibaca 6 Kali
H9 Dibukanya Pendaftaran Calon Anggota KPPS

Warta Oyo_Banjaroyo, 25 September 2024 Hari kesembilan dibukanya perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pilkada 2024, sebagian masyarakat sudah melakukan pendaftaran di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Banjaroyo. Untuk pendaftaran memang dilakukan di Sekretariat PPS Kalurahan sesuai dengan lokasi alamat TPS calon pendaftar.

“Sudah ada 99 yang mendaftar dari 133 yang dibutuhkan, tetapi belum semua terpenuhi persyaratannya, karena masih dalam proses pendaftaran dan jadwal pemeriksaan kesehatan bagi calon anggota KPPS untuk Banjaroyo masih tanggal 26 September 2024. Tahapan perekrutan ini berlangsung sejak  17 hingga 28 September 2024 nantinya, sampai saat ini masih banyak yang melengkapi persyaratan administrasi. Untuk kebutuhan KPPS di Kalurahan Banjaroyo, sebanyak 133 orang dibutuhkan sebagai anggota KPPS yang tersebar di 19 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disiapkan. Dari masing-masing TPS ini nantinya akan ditempatkan sebanyak 7 anggota KPPS yang bertugas di TPS Banjaroyo” informasi yang diperoleh dari Sekretariat PPS Banjaroyo.

Sementara Ketua PPS Banjaroyo mengatakan, berdasarkan data sementara hasil rekapan di sekretariat PPS kalurahan, ada beberapa TPS yang antusiasnya tinggi dan juga ada sepi peminat.

“Kemungkinan kuota KPPS terpenuhi tanggal 28 September 2024," Sesuai yang disampaikan ketua PPS Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image