You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

KITE FAMILY “Perkenalan dan Ngumbulke Bebarengan”

Administrator 01 Oktober 2019 Dibaca 835 Kali

Banjaroyo, puluhan pencinta dan layang – layang berbagai bentuk berada di Taman Embung Banjaroyo, pedukuhan Tonogoro, Banjaroyo, Kalibawang, Kulon Progo, Minggu siang tanggal 29 September 2019. Acara ini dimulai pada pukul 10.00 wib,  dihadiri oleh Kepala Desa Bapak Anton Supriyono, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap dapat menjadi agenda setiap tahunnya. Tidak hanya diramaikan oleh peserta dari warga masyarakat Banjaroyo saja, beberapa peserta yang berpartisipasi juga berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Untuk kategori yang dinilai meliputi kreasi bebas nantinya akan mendapatkan sertifikat terbaik.

“Kite Family ini digelar untuk memperkenalkan layang – layang serta mencari potensi – potensi pencinta layang- layang, membangun dan melestarikan permainan tradisional, memperkenalkan juga desa wisata Banjaroyo dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama warga masyarakat Banjaroyo dan sekitarnya,” kata ketua Kite Family, Nanang Iswanto.

Ribuan warga dan pengunjung tumpah ruah untuk menyaksikan berbagai bentuk layang - layang yang ada di acara tersebut, dan yang paling menarik perhatian para pengunjung adalan bentuk dari naga raksasa sepanjang 75 m.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image