You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

PERSIAPAN PENDATAAN SDGs (Sustainable Development Goals)

Administrator 28 April 2021 Dibaca 803 Kali
PERSIAPAN PENDATAAN SDGs (Sustainable Development Goals)

Banjaroyo_Bertempat di ruang  Pendopo Kalurahan Banjaroyo hari Rabu tanggal 28 April 2021 pukul 08.00 wib telah dilaksanakan rapat persiapan Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals). Kegiatan ini dipimpin oleh Pj Lurah Banjaroyo Bapak Senija,S.IP., M.Si dan dihadiri seluruh Pamong beserta staff Kalurahan Banjaroyo.
Adapun kegiatan ini memberikan gambaran tentang pelaksanaan pendataan penduduk melalui system aplikasi SDGs. Pendataan yang akan dilaksanakan lebih detil lagi, lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak. Dan pendalaman data-data pada level RT, keluarga, dan warga sehingga tergambar jelas Demografis Kalurahan Banjaroyo 
SDGs (Sustainable Development Goals disingkat SDGs) Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image