You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) 

Administrator 16 Juni 2021 Dibaca 779 Kali
MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) 

Banjaroyo-Tim monitoring dan evaluasi (monev)  Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kapanewon Kalibawang , hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 pukul 10.00 wib, melakukan kunjungan ke Kalurahan Banjaroyo untuk memonitor dan mengevaluasi progres pemungutan PBB di Kalurahan Banjaroyo,  serta memberi dorongan semangat kepada petugas pemungut  PBB tahun 2021 di Kalurahan Banjaroyo Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo. 


Tim monev yang dipimpin oleh Panewu Kalibawang beserta kepala jawatan praja Kalibawang. Monev dilaksanakan di Balai Kalurahan Banjaroyo dan selesai sekitar pukul 11.00 wib.


Harapannya, semoga disaat mendekati waktu pelunasan tidak menemui kendala yang berat, sehingga PBB dapat dilunasi lebih cepat dari target waktu yang ditetapkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image