You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

PENELITIAN PERSYARATAN ADMINISTRASI BAKAL CALON LURAH BANJAROYO

Administrator 18 Juli 2021 Dibaca 844 Kali
PENELITIAN PERSYARATAN ADMINISTRASI BAKAL CALON LURAH BANJAROYO

Banjaroyo- Jumat, (16/07/2021) bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Banjaroyo Tahun 2021 melaksanakan Tahapan Penelitian Persyaratan Administrasi Bakal Calon Lurah Banjaroyo. 

 

Pada tahapan ini, dihadiri langsung oleh lima Bakal Calon Lurah, yaitu:

1. Yohanes Pius Cahyo Nugrohojati.

2. Fitri Yuli Riyanto, S.Pd.

3. Anton Supriyono

4. Karsin, A.Ma.

5. Bambang Nilokoco

 

Dalam tahapan penelitian ini, Panitia Pemilihan mencocokkan antara dokumen asli yang tidak dikumpulkan kepada panitia dengan dokumen salinan. Adapun dokumen tersebut yaitu KTP, Kartu Keluarga, Ijazah Pendidikan Formal dari tingkar dasar sampai tingkat terakhir, dan Akta Kelahiran.

Dari proses penelitian tersebut, dinyatakan bahwa seluruh persyaratan administrasi dari 5 (lima) bakal calon lurah telah lengkap dan sah. Sehingga seluruh bakal calon dapat mengikuti tahapan selanjutnya dalam pemilihan lurah Banjaroyo. Selanjutnya bakal calon lurah menandatangani berita acara hasil penelitian administrasi. 

 

Ketua Panitia Pemilihan, Edi Sutanto dalam arahannya menghibau seluruh bakal calon lurah untuk mempersiapkan diri dalam dalam menghadapi tahapan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang sudah disusun panitia. Selain itu Bakal Calon Lurah juga dihimbau untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan persatuan masyarakat Banjaroyo, serta menegakkan protokol kesehatan Covid19 dalam Pemilihan Lurah Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image