You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Pemaparan Raperkal Perubahan APBKal Tahun 2024 Dan Pemaparan Raperkal RKP Kalurahan Tahun 2025

Admin Kalurahan 30 September 2024 Dibaca 7 Kali
Pemaparan Raperkal Perubahan APBKal Tahun 2024 Dan Pemaparan Raperkal RKP Kalurahan Tahun 2025

Warta Oyo_Pemerintah Kalurahan Banjaroyo bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) Banjaroyo melakukan Pemaparan Raperkal Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Tahun 2024 dan Pemaparan Raperkal RKP Kalurahan Tahun 2025.

Acara dilaksanakan pada Senin, 30 September 2024 di Balai Kalurahan Banjaroyo. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kalurahan Banjaroyo, dalam hal ini Lurah, Carik dan Kasi/Kaur, Ketua BPKal Banjaroyo beserta anggota. Raperkal Perubahan APBKal yang sedang berjalan ini dilakukan karena adanya pergeseran anggaran dari masing-masing pelaksana kegiatan.

Sebelumnya para pamong kalurahan dan anggota BPKal masing-masing sudah mendapatkan draft rancangan peraturan kalurahan yang akan dibahas. Setelah masing-masing membaca dan memahami, peserta dapat mengemukakan gagasannya. Pada hari itu dilakukanlah pencermatan terhadap draft rancangan peraturan kalurahan yang memuat rincian anggaran yang akan ditetapkan menjadi Perkal APBKal perubahan tahun 2024 serta Perkal RKP Kalurahan tahun 2025.

Setelah melalui pembahasan-pembahasan yang dilakukan dalam rapat tersebut, kedua raperkal diserahkan kepada BPKal untuk kemudian dibahas oleh internal BPKal, yang kemudian disidangkan oleh BPKal dan Lurah untuk disepakati bersama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image