You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Puskesmas Kalibawang Adakan Sosialisasi Rencana Pengamanan Air Minum Komunal di Banjaroyo

Admin Kalurahan 24 Agustus 2022 Dibaca 607 Kali
Puskesmas Kalibawang Adakan Sosialisasi Rencana Pengamanan Air Minum Komunal di Banjaroyo

Banjaroyo- RPAM merupakan upaya pengamanan air minum dari hulu sampai hilir dengan pendekatan pencegahan resiko dan upaya untuk menjamin terpenuhinya 4K. Kebutuhan pokok minimal setiap orang dijabarkan dalam keempat aspek tersebut, yaitu bahwa air harus disediakan secara cukup, berkelanjutan dan memenuhi syarat-syarat kualitas, serta terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Rabu, 24 Agustus 2022 dilaksanakan sosialisasi Rencana Pengamanan Air Minum(RPAM) oleh Puskesmas Kalibawang di Balai Kalurahan Banjaroyo. Acara dimulai pukul 09.00 wib dengan peserta 25 orang.

Bapak Slamet Budiharjo sebagai narasumber dari Puskesmas Kalibawang menyampaikan dengan menggunakan pendekatan analisis dan manajemen risiko untuk mencapai standar kualitas air yang memenuhi ketentuan yang ditetapkan, kemudian dilanjutkan oleh ibu Metina dengan diskusi kelompok untuk evaluasi kelengkapan data RPAM Kalurahan Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image