You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

PERTEMUAN RUTIN PKK KALURAHAN BANJAROYO DIHADIRI KETUA DESA WISATA BANJAROYO

Admin Kalurahan 25 Januari 2023 Dibaca 890 Kali
PERTEMUAN RUTIN PKK KALURAHAN BANJAROYO DIHADIRI KETUA DESA WISATA BANJAROYO

Warta Oyo_Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalurahan Banjaroyo melaksanakan pertemuan rutin Rabu (25/01/2023), bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo. Pertemuan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kalurahan Banjaroyo sebanyak 35 orang. Hadir pula Lurah Banjaroyo ketua Desa Wisata Banjaroyo.
Acara dibuka oleh Ibu Reni Pramudyarti pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars PKK dan mars Kulon Progo. Sambutan dari Lurah Banjaroyo, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu PKK yang telah hadir serta menyampaikan maksud dan tujuan dari Ketua Desa Wisata Banjaroyo diundang dalam pertemuan rutin PKK Kali ini.
Sambutan selanjutnya oleh Bapak Rohmanu Inuhayi selaku Ketua Desa Wisata Banjaroyo, beliau menyampaikan maksud dan tujuan dalam acara pertemuan PKK kali ini. Beliau juga menyampaikan agenda kegiatan yang akan diadakan di padukuhan Pranan yang bertajuk Kampung Durian yang secara resmi akan dibuka pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023 kemudian dilanjutkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tanggal 11-12 Februari, 18-19 Februari dan 25-26 Februari 2023. Dalam acara tersebut diharapkan ibu –ibu PKK Kalurahan Banjaroyo dapat berkalaborasi untuk berpartisipasi menjajakan produk olahan yang berbahan dasar durian. Dijelaskan pula bahwa untuk stand – stan tidak memakai tenda, hanya menggunakan teras – teras rumah warga sebagai tempat untuk berjualan durian.
Ketua TP PKK Kalurahan Banjaroyo, Ibu Maria Etty Martaningsih juga menyampaikan evaluasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2022, permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan pengurus dan anggota TP PKK Kalurahan Banjaroyo selama satu tahun ini, semua konstribusi yang diberikan, selalu ikut andil dalam kegiatan kalurahan, juga mohon maaf karena belum bisa memberikan apa yang diharapkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image