You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Pengajian Rutin Untuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

Admin Kalurahan 05 Oktober 2023 Dibaca 457 Kali
Pengajian Rutin Untuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

Warta Oyo_Rabu, 4 Oktober 2023 Pengajian rutin aparat tingkat Kapanewon di Balai Kalurahan Banjaroyo dihadiri Forkompimkap, Lurah dan Pamong Kalurahan, Kepala Sekolah SD/MI, SMP, SMK/SMA/MAN dan instansi terkait di Kapanewon Kalibawang.

Pengajian diawali dengan Tadarus QS Al ‘Imran secara Bersama-sama oleh peserta pengajian dilanjutkan sambutan oleh Panewu Anom Kapanewon Kalibawang (Bapak Senija, S.IP., M.Si.). Bapak Senija, S.IP., M.Si. juga menyampaikan salam dari Bapak Panewu dan mohon maaf tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang bersamaan. Dengan pengajian ini akan meningkatkan ukhuwah Islamiyah diantara umat Islam. Kita juga akan bertambah ilmu tentang keagamaan yang akan memperkuat dan mempertebal iman kita. Salam, syukur, shalawat dan terimakasih Kalurahan Banjaroyo sebagai tempat pengajian rutin pejabat. “Alhamdulillah, ajang pengajian aparat dan tokoh masyarakat menjadi titik temu berbagai hal yang merupakan energi positif bagi kita dalam menjalani semua agenda hidup, terutama energi positif secara rokhani” jelasnya.

Pengajian Inti disampaikan oleh Bapak H. Subagyo, S.Ag., M.Si. dari Kemenag Sleman. Dalam pengajian kali ini juga diberikan bantuan paket sembako dari BAZNAS Kabupaten Kulon Progo secara simbolis kepada 32 orang dari 4 Kalurahan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image