You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

PATROLI TERPADU PEMANTAUAN PERAYAAN NATAL DI WILAYAH KALURAHAN BANJAROYO TAHUN 2023  

Admin Kalurahan 25 Desember 2023 Dibaca 135 Kali
PATROLI TERPADU PEMANTAUAN PERAYAAN NATAL DI WILAYAH KALURAHAN BANJAROYO TAHUN 2023   

Warta Oyo_Minggu 24 Desember 2023 Pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan Patroli di Gereja Santa Maria Lourdes Promasan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Jagabaya, Staf Jagabaya dan Linmas Kalurahan Banjaroyo.

Jumlah jemaat  Gereja Santa Maria Lourdes Promasan  Banjaroyo yang mengikuti perayaan natal tahun ini diperkirakan sebanyak 1.000 jemaat. Agenda kegiatan dimulai dari tanggal 24 Desember 2023 yakni Perayaan Ekaristi Malam Natal, tanggal 25 Desember 2023 yaitu Perayaan Ekaristi Hari Raya Natal, tanggal 30 dan 31 Desember 2023  adalah Perayaan Ekaristi Pesta Keluarga Kudus, dan tanggal 1 Januari 2024 adalah Perayaan Ekaristi Hari Raya Maria Bunda Allah (Tahun Baru).

Patroli yang dilakukan rutin bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan dalam rangka pengamanan perayaan hari Natal dan juga untuk memberikan kenyamanan kepada saudara kita yang merayakan.

Selamat Hari Natal…

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image