You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Bank Sampah Mandiri Sejahtera Terima Hibah Sarpras Dari Dinas lingkungan Hidup

Admin Kalurahan 02 Oktober 2024 Dibaca 7 Kali
Bank Sampah Mandiri Sejahtera Terima Hibah Sarpras Dari Dinas lingkungan Hidup

Warta Oyo_Selasa, 1 Oktober 2024, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila di Ruang Rapat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo diadakan penyerahan bantuan sarpras persampahan yang berasal dari Dana Alokasi Khusus Dana Keistimewaan. Dari 20 bank sampah yang menerima hibah, salah satunya adalah Bank Sampah Mandiri Sejahtera yang berada di Padukuhan Slanden, Banjaroyo Kalibawang, Kulon Progo.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melalui Dinas Lingkungan Hidup dalam membantu pengurus bank sampah serta menjalankan tugas dan peranannya dalam mengelola sampah di wilayah Kalurahan Banjaroyo.

Dukuh Slanden, Bapak Robertus Lambang Utama menyampaikan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo atas bantuan hibah sarpras persampahan yang berupa Timbangan Digital 1 unit dan Tempat Sampah Pilah 2 unit, serta memotivasi bank sampah untuk lebih meningkatkan lagi peran sertanya dalam mengelola dan mengolah sampah.  

Harapan beliau semoga dengan bantuan tersebut banyak memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat dan menjadikan Padukuhan Slanden menjadi Padukuhan yang bersih, sehat dan sejahtera.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image