You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Wujud Transparansi Kepada Masyarakat, Pemkal Banjaroyo Pasang Baner APBKal 2024 dan LPJ 2023

Admin Kalurahan 18 Maret 2024 Dibaca 95 Kali
Wujud Transparansi Kepada Masyarakat, Pemkal Banjaroyo Pasang Baner APBKal 2024 dan LPJ 2023

Warta Oyo_Transparansi Anggaran yang tercantum dalam APBKal Kalurahan Banjaroyo Tahun 2024 dan Laporan Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2023 adalah bentuk nyata keterbukaan Publik Pemerintah Kalurahan Banjaroyo.

Pemerintah Kalurahan Banjaroyo Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo, Senin 18 Maret 2024 mempublikasikan Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan melalui banner atau baliho yang berukuran 240 cm x 250 cm yang dipasang di depan Kantor Kalurahan Banjaroyo.

Banner tersebut dipasang untuk mempublikasikan pengelolaan Anggaran dan Penggunaan Anggaran. Adanya baner tersebut diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan ikut mengawal APBKal Kalurahan Banjaroyo  serta mengetahui bahwa anggaran benar-benar dipergunakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image