You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Koordinasi Tim Penyusun RKP Kalurahan dan Tim Verifikasi

Admin Kalurahan 27 Agustus 2024 Dibaca 10 Kali
Koordinasi Tim Penyusun RKP Kalurahan dan Tim Verifikasi

Warta Oyo_Senin, 27 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB di Balai Kalurahan Banjaroyo dilaksanakan acara Rapat Koordinasi antara Tim Penyusun RKP Kalurahan dan Tim Verifikasi dalam rangka persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) untuk perencanaan kegiatan Tahun 2025.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Banjaroyo, Bapak Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati selaku Pembina serta Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan yang diketuai oleh Ibu Fitria Citra Devi, S.Gz. (Carik) dan Tim Verifikasi Yang diketuai Bapak Putro Dwi Ongko (LPMKal).

Sesuai dengan tahapan perencanaan bahwa di Bulan Agustus ini Pemerintah Kalurahan harus melaksanakan Musrenbang, untuk itu melalui acara ini diharapkan ada koordinasi dalam persiapan pelaksanaan Musrenbang terutama kesiapan materi dan administrasi lainnya yang akan disampaikan di Musrenbang yang direncanakan di tanggal 30 Agustus 2024. Proses dan tahapan dalam penyusunan RKP Kalurahan seperti di awal harus adanya proposal permohonan dari LKK atau masyarakat, "Yang penting ada komunikasi, keterbukaan dan bekerja sesuai pembagian tugas yang diberikan”, demikian disampaikan Bapak Pius.

Ketua Tim Verifikasi menyampaikan hasil kunjungan lapangan dan juga hasil verifikasi proposal dari kelompok pengusul. Ada beberapa proposal yang sudah sesuai dengan hasil kunjungan lapangan dan SHBJ 2025, tetapi masih ada beberapa yang kurang sesuai. Untuk pembangunan fisik di tahun 2025 ada 4 proposal dan non fisik 3 proposal. Rekomendasi dan Berita Acara Tim Verifikasi sebagai bahan pemaparan dalam forum Musrenbang yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Banjaroyo akhir bulan ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image