You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Serunya Lomba Ibu-Ibu PKK di Kalurahan Banjaroyo

Admin Kalurahan 30 Agustus 2024 Dibaca 7 Kali
Serunya Lomba Ibu-Ibu PKK di Kalurahan Banjaroyo

Warta Oyo_Pada tanggal 30 Agustus 2024, Halaman Kalurahan Banjaroyo dipenuhi semangat dan keceriaan oleh ibu-ibu PKK. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari 19 Padukuhan yang ada di Kalurahan Banjaroyo, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dimulai pukul 07.30 WIB dengan diawali senam Bersama yang dipandu oleh instruktur Yana. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaaan. Terdapat enam jenis lomba yang digelar dalam acara ini, yaitu lomba estafet karet, estafet sarung, ular naga balon, makan roti, goyang bola dan estafet air.

Peserta dibagi menjadi 8 tim dengan anggota 5 orang. Perlombaan ini menguji kekompakan dan kerjasama tim yang terdiri dari beberapa padukuhan. Sorak sorai dan tawa riang mengiringi setiap lomba, menciptakan suasana yang penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Ketua TP PKK Kalurahan Banjaroyo, ibu Maria Etty Martaningsih menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme dan partisipasi aktif dari seluruh peserta. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antarwarga serta menumbuhkan semangat gotong royong.

Acara lomba ibu-ibu PKK ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk saling mengenal lebih dekat, berbagi kebahagiaan, dan merayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang unik dan penuh makna.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image