You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Imunisasi JE Hari Kedua di Kalurahan Banjaroyo

Admin Kalurahan 11 September 2024 Dibaca 5 Kali
Imunisasi JE Hari Kedua di Kalurahan Banjaroyo

Warta Oyo_Japanese Encephalitis adalah infeksi virus yang menyerang sistem saraf dan dapat menyebabkan radang otak. Di daerah tropis seperti Indonesia, penyebaran virus ini menjadi perhatian serius, terutama di wilayah pedesaan yang memiliki potensi tinggi untuk menjadi habitat nyamuk pembawa virus. Oleh karena itu, pemberian vaksin menjadi langkah penting dalam mencegah penyebaran penyakit ini.

Imunisasi JE (Japanese Encephalitis) untuk hari kedua dilaksanakan hari Rabu, 11 September 2024 di Balai Kalurahan Banjaroyo. Sasaran Imunisasi pada hari ini adalah balita dari Sembilan Posyandu yang berada di Kalurahan Banjaroyo yaitu Posyandu Pantog Wetan, Posyandu Pantog Kulon, Posyandu Banjaran, Posyandu Slanden, Posyandu Semawung, Posyandu Puguh, Posyandu Tonogoro, Posyandu Dlingseng, dan Posyandu Tanjung.

Pada hari kedua ini hadir Lurah Banjaroyo Babinsa Banjaroyo, Bhabinkamtibmas Banjaroyo, Kamituwa Banjaroyo, Bidan Desa Kalurahan Banjaroyo, serta petugas imunisasi dari Puskesmas Kalibawang.

Dihari kedua 107 anak dan semua lolos vaksin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image