You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Operasi Zebra Progo 2019

Administrator 23 Oktober 2019 Dibaca 845 Kali

Mulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019 Polri akan menggelar Operasi Zebra 2019. Operasi ini serentak secara nasional dengan target sasaran surat - surat kendaraan bermotor meliputi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), hingga Surat Izin Mengemudi (SIM) serta kelengkapan kendaraan seperti : spion 2, plat nomor masih berlaku, menyalakan lampu pada siang hari, knalpot standar dan roda atau ban ukuran standar. Selain itu, sasarannya juga mengarah ke pengemudi yang tidak memakai helm SNI, bermain handphone saat berkendara, melebihi kapasitas muatan dan orang termasuk truk ODOL (over dimension and over loading), pengemudi di bawah umur, menggunakan narkoba dan mabuk, lawan arus, maupun yang melebihi batas kecepatan serta menggunakan komponen tak sesuai aturan.

Patuhi peraturan yang ada, lengkapi surat - surat kendaraan ya......

Stop Pelanggaran......

Stop Kecelakaan.....

Keselamatan Untuk Kemanusiaan.......

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image