You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Pelaksanaan Qurban 1445 H INI-IPPAT DIY ke 25 di Kalurahan Banjaroyo

Admin Kalurahan 19 Juni 2024 Dibaca 35 Kali
Pelaksanaan Qurban 1445 H INI-IPPAT DIY ke 25 di Kalurahan Banjaroyo

Warta Oyo_Banjaroyo, Selasa (18/06/2024) bertempat di Parkiran Amphitheater Tonogoro, Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (INI-IPPAT) DIY menyalurkan hewan kurban di Kalurahan Banjaroyo.

Dimulai pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh Rosevia Herlijanta, S.H.  dilanjutkan dengan pembacaan wahyu kalam illahi serta laporan ketua panitia Qurban 1444 H INI-IPPAT DIY.

Bapak Hersa Krisna Muslim, S.H., M.Kn selaku Ketua Panitia Kurban INI-IPPAT DIY mengatakan penyaluran hewan kurban rutin ini sudah ke 25 kalinya dan dilakukan lakukan setiap tahun saat Idul adha secara bergantian. Tahun ini sebanyak 11 sapi sebagai hewan kurban dan akan disalurkan ke para penerima di 6 padukuhan di Kalurahan Banjaroyo .

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kulon Progo, Bapak Drs. Jazil Ambar Was'an mengatakan bantuan sapi kurban dari INI-IPPAT DIY sangat membantu pihaknya mengingat banyaknya permohonan daging qurban dari masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Lurah Banjaroyo Bapak Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, beliau juga mengatakan bantuan ini sangat membantu untuk para penerima apalagi terdapat beberapa padukuhan yang minim hewan qurban.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image