You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

SOSIALISASI PEMAKAIAN MASKER PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR JAGALAN

Administrator 13 April 2020 Dibaca 871 Kali

Pagi ini Pj. Lurah Banjaroyo, Babinkamtibnas, Babinsa mengadakan sosialisasi terkait pentingnya penggunaan masker di pasar Jagalan, sesuai yang disampaikan bapak Pj lurah sangat wajib pemakaian masker jika kita keluar rumah terlebih di pasar yang notabene tempat berkumpulnya orang banyak dari berbagai elemen masyarakat dan semua umur yang kita tidak pernah tahu bagaimana kondisi kesehatan mereka, apalagi dengan merebaknya virus covid-19 atau corona kita harus berhati-hati dan jangan menyepelekan, ditekankan juga oleh bapak Senija, S.IP.,M.Si. selaku Pj. Lurah bagi pedagang dan pengunjung wajib memakai masker jika masih ingin berdagang dan berbelanja di pasar Jagalan, sebagai tindak lanjut pengecekan pemakaian masker besuk akan diadakan lagi sosialisasi di waktu dan tempat yang sama. (Banjaroyo, Senin 13 April 2020)   

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image