You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Banjaroyo

Admin Kalurahan 30 Juli 2024 Dibaca 21 Kali
Rapat Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Banjaroyo

Warta Oyo_Selasa, 30 Juli 2024 di Balai Kalurahan Banjaroyo telah dilaksanakan rapat koordinasi rutin Pemerintah Kalurahan Banjaroyo. Rapat koordinasi ini digelar dengan tujuan utama untuk menyelaraskan berbagai kegiatan yang tengah berlangsung.

Acara yang dipandu oleh Lurah Banjaroyo Bapak Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati, menghadirkan seluruh pamong dan staf kalurahan Banjaroyo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banjaroyo.

Dalam suasana yang serius, santai dan penuh kerja sama, berbagai isu strategis dibahas dengan mendalam. Salah satunya adalah diskusi seputar kegiatan-kegiatan yang sedang berlangsung di kalurahan. Diantaranya adalah update data penerima bantuan social, pengusulan PKH, kepesertaan KIS dan DTKS, proses perizinan tanah gubernur yang digunakan untuk Pendidikan atau fasilitas umum ataupun yang alih fungsi, proposal BKK Dais untuk Reformasi Kalurahan, kegiatan fisik rabat beton, stimulan semen, dan himbauan-himbaun dari Polsek Kalibawang terkait 17-an.

Tak hanya itu, pembahasan juga mengenai semen stimulant yang dikerjakan secara kerja bakti, dan swadaya masyarakat untuk pendamping semen tersebut seperti pasir, split, batu ataupun konsumsi. Pelaporan untuk kegiatan stimulant semen juga dijelaskan lebih rinci, serta dokumentasi pengerjaan yang tidak boleh sampai terlewatkan.

Rapat koordinasi ini tidak hanya menjadi momen untuk menyelaraskan berbagai program dan kegiatan, tetapi juga sebagai wadah untuk diskusi, memperkuat komunikasi dan kolaborasi antara pamong dengan warga, bentuk komitmen bersama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Banjaroyo. Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, diharapkan setiap program yang dirancang dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Kalurahan Banjaroyo secara keseluruhan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image