You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Di 5 Titik Berjalan Kondusif

Admin Kalurahan 29 Juli 2024 Dibaca 21 Kali
Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Di 5 Titik Berjalan Kondusif

Warta Oyo_Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang serentak dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta mulai  23 Juli 2024 meliputi 4 kabupaten/kota yaitu Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul  dan Kabupaten Kulon Progo  .

PIN Polio di Kalurahan Banjaroyo sendiri dilaksanakan 2 hari yaitu tangga 27 dan 29 Juli 2024. Dalam kegiatan ini dibagi menjadi 4 tempat. Untuk tanggal 27 Juli 2024 bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo, Posyandu Semagung dan Posyandu Plengan. Sedangkan untuk tanggal 29 Juli 2024 bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo dan Posyandu Puguh.

Imunisasai Polio diberikan dengan cara tetes (2 tetes) dengan sasaran anak usia 0 sampai 7 tahun 11 bulan 29 hari.

Pelayanan imunisasi Polio dimulai pukul 08.00 WIB. Adapun petugas yang melayani kegiatan imunisasai Polio di Kalurahan Banjaroyo adalah petugas dari UPT Pukesmas Kalibawang Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo dengan difasilitasi oleh Pemerintah Kalurahan Banjaroyo.

Pelaksanaan imunisasi Polio di Kalurahan Banjaroyo berjalan dengan lancar dan tertib yang dihadiri anak-anak beserta orang tua, Lurah, Pamong Kalurahan, Petugas dari UPT Pukesmas Kalibawang dan Kader Kesehatan serta dimonitoring langsung oleh Polsek Kalibawang dan Danramil Kalibawang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image