You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Bapak Risdiyanto Nugroho, S.STp, M.Eng Menjadi Narasumber Bimtek Tim Verifikasi 2024

Admin Kalurahan 24 Juli 2024 Dibaca 27 Kali
Bapak Risdiyanto Nugroho, S.STp, M.Eng Menjadi Narasumber Bimtek Tim Verifikasi 2024

Warta Oyo_Selasa, 23 Juli 2024 Pemerintah Kalurahan Banjaroyo mengadakan bimbingan teknis untuk Tim Verifikasi Perencanaan Tahun 2025 di Balai Kalurahan Banjaroyo pada pukul 09.00 WIB. Tim Verifikasi dibentuk dan ditetapkan dalam Musyawarah Kalurahan Perencanaan Pembangunan Kalurahan Tahun Anggaran 2025 pada tanggal  pada 21 Juni 2024. Tim beranggotakan 7 orang dari unsur masyarakat.

Bimtek yang dihadiri seluruh tim verifikasi bertujuan untuk memperjelas tugas dan wewenang tim verifikasi.

Bapak Risdiyanto Nugroho, S.STp, M.Eng. Panewu Kapanewon Kalibawang sebagai narasumber menjelaskan tugas tim verifikasi yaitu melakukan observasi lapangan untuk memeriksa kesesuaian usulan (desain dan RAB) dengan fakta lapangan dan membuat rekomendasi terhadap rancangan RKP Kalurahan Banjaroyo. Penjelasan yang disampaikan sangat membantu tim dalam memahami tugasnya. Sehingga diharapkan tim dapat melakukan tugasnya dengan baik dan benar.

Narasumber kedua, Bapak Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati juga menyampaikan sebagai tim harus bersikap netral dan obyektif. Untuk usulan semen stimulan boleh digunakan untuk jalan desa, gang masuk rumah minimal ada 3 rumah, tugu, gardu, talud dan saluran air. Target harus selesai pada tanggal 22 Agustus 2024, sebelum dilaksanakannya Musrenbang Kalurahan Tahun 2025.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image