You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

TP PKK Kalurahan Banjaroyo Belajar Meronce Manik - Manik Untuk Asessoris Gelang

Admin Kalurahan 12 Juli 2024 Dibaca 28 Kali
TP PKK Kalurahan Banjaroyo Belajar Meronce Manik - Manik Untuk Asessoris Gelang

Warta Oyo_Jumat, 12 Juli 2024 bertempat di Balai Kalurahan Banjaroyo TP PKK Kalurahan Banjaroyo melaksanakan kegiatan pertemuan rutin. Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kalurahan Banjaroyo dihadiri oleh pengurus PKK Kalurahan dan anggota 2 orang dari setiap padukuhan.

Ibu Etty Martaningsih selaku Ketua TP PKK Kalurahan Banjaroyo, membuka rapat dengan sambutan hangatnya. Ia menyampaikan terima kasih atas semangatnya serta pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi PKK untuk mencapai kesejahteraan keluarga di seluruh wilayah Banjaroyo. Disampaikan pula hasil rapat yang beliau ikuti di beberapa kesempatan rapat Kabupaten.

Pada pertemuan kali ini diisi dengan belajar meronce manik-manik dari bahan kristal untuk assesoris gelang. Dibantu oleh ibu-ibu dengan sebutan Duo Yanti dari Padukuhan Semagung dan Padukuhan Duren Sawit acara berlangsung lancar. Para ibu – ibu sangat senang dan antusias meronce manik – manik.  

Harapannya semoga dengan pertemuan rutin TP-PKK yang diagendakan setiap bulan sekali ini, selain untuk mewujudkan sinergitas program PKK, pertemuan menjadi wadah silaturahmi dan evaluasi pembukuan administrasi TP-PKK.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image