You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

RAPAT KOORDINASI PAMONG KALURAHAN BANJAROYO BULAN AGUSTUS 2022 

Admin Kalurahan 30 Agustus 2022 Dibaca 583 Kali
RAPAT KOORDINASI PAMONG KALURAHAN BANJAROYO BULAN AGUSTUS 2022 

Banjaroyo-Selasa(30/08/2022)Pemerintah Kalurahan Banjaroyo melaksanakan rapat koordinasi. Banyak sekali hal yang disampaikan oleh bapak Lurah dalam rakor kali ini, yang pertama ucapan terima kasih kepada dukuh karena bersedia memberdayakan warga untuk bekerja bakti dan membersihkan lingkungan tempat tinggal secara swadaya, selain itu disampaikan juga akan ada acara tirakatan untuk memperingati dasawarsa undang-undang keistimewaan, dan program PKK yaitu “3 jam bersama anak” dengan harapan dengan pendampingan belajar dan ibadah selama 3 jam dari jam 18.00 s.d jam 21.00 WIB anak akan mengurangi penggunaan gadget/HP.

Selain materi diatas di dalam rakor juga disampaikan perencanaan pembangunan di tahun 2023, disini disampaikan tentang kerja Tim Verifikasi untuk menilai layak dan tidak layaknya usulan-usulan dari padukuhan untuk dimasukkan dalam pembangunan tahun 2023.

Ditambahkan juga informasi-informasi dari kasi kaur antara lain dari kamituwa menyampaikan akan ada donor darah di bulan Desember yang berlokasi di kapanewon Kalibawang.

Dari bhabinkamtibnas juga menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan keamanan, himbauan untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya masing karena masih banyaknya pencurian baik kendaraan bermotor atau barang-barang berharga lainnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image