You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Perekrutan KPPS Hari Ke Tujuh, Sebagian Sudah Mendaftar

Admin Kalurahan 18 Desember 2023 Dibaca 131 Kali
Perekrutan KPPS Hari Ke Tujuh, Sebagian Sudah Mendaftar

Warta Oyo_Hari ketujuh dibukanya perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024, sebagian masyarakat sudah melakukan pendaftaran di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Banjaroyo.

“Sudah ada 80 yang mendaftar, tetapi belum semua terpenuhi persyaratannya, karena masih dalam proses pendaftaran” informasi yang diperoleh dari Sekretariat PPS Banjaroyo, Senin 18 Desember 2023.

Untuk pendaftaran memang dilakukan di Sekretariat PPS Kalurahan sesuai dengan lokasi alamat TPS calon pendaftar.

Tahapan perekrutan ini berlangsung sejak  11 Desember hingga 20 Desember nantinya, sampai saat ini masih banyak yang melengkapi persyaratan administrasi.
Untuk kebutuhan KPPS di Kalurahan Banjaroyo, sebanyak 189 dibutuhkan sebagai anggota KPPS yang tersebar di 27 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disiapkan.
“Dari masing-masing TPS ini nantinya akan ditempatkan sebanyak 7 anggota KPPS yang bertugas di TPS Banjaroyo” ucapnya.

Sementara Ketua PPS Banjaroyo mengatakan, berdasarkan data sementara hasil rekapan di sekretariat PPS kalurahan, ada beberapa TPS yang antusiasnya tinggi dan juga ada sepi peminat.

“Kemungkinan kuota KPPS terpenuhi tanggal 20 Desember 2023," Sesuai yang disampaikan ketua PPS Banjaroyo bapak Ahmad Zumrodin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image