Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN (KAMITUWA, DUKUH SLANDEN DAN DUKUH DLINGSENG) TAHUN 2023

01 September 2023 14:28:47  Admin Kalurahan  427 Kali Dibaca  Berita Desa

Warta Oyo_Kalurahan Banjaroyo melasanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pamong Kalurahan sebagai Kamituwa, Dukuh Slanden dan Dukuh Dlingseng di Balai Kalurahan Banjaroyo Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023.
Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Ibu Fitri Lestari, S.IP. selaku  Fasilitator Pemerintahan Desa, Panewu Kalibawang yang diwakili oleh Bapak Eko Supriyanto, S.H., Kapolsek Kalibawang, Danramil Kalibawang, Lurah Banjaroyo beserta Pamong Kalurahan, Ketua BPK Kalurahan Banjaroyo beserta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo, Ketua Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Banjaroyo beserta anggota, serta perwakilan lembaga kemasyarakatan kalurahan Banjaroyo.
Acara diawali dengan pembacaan surat Keputusan Lurah Banjaroyo Nomor 50 tahun 2023 tentang pengangkatan Sdri. Ika Ninik Subekti, S.P sebagai Kamituwa, Keputusan Lurah Banjaroyo Nomor 51 tahun 2023 tentang pengangkatan Sdr. Robertus Lambang Utama sebagai Dukuh Slanden dan Keputusan Lurah Banjaroyo Nomor 52 tahun 2023 tentang pengangkatan Sdr. Sumarwanto selaku Dukuh Dlingseng yang berlaku sejak tanggal ditetapkan yaitu tanggal 31 Agustus 2023.
 Acara dilanjut dengan  Pengambilan sumpah janji jabatan dan kata pelantikan oleh Lurah Banjaroyo, Bapak Ahmad Wardani, S.Ag., M.Pd. selaku Rohaniawan dari KUA Kalibawang dan Bapak Alexius Johan Salbiyantoro selaku Rohaniawan dari Prodiakon Lingkungan setempat, saksi Bapak Irwanto dan Bapak Ashari Hidayat, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, penyerahan Surat Keputusan serta serah terima jabatan.
Lurah Banjaroyo  Bapak Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati dalam sambutannya mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pamong Kalurahan, terimakasih kepada seluruh panitia pengisian pamong kalurahan yang telah melaksanakan tugas dengan baik hingga proses pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Bapak lurah berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan jabatannya sebagai pelayan masyarakat, serta perlunya dukungan semua pihak dalam membantu pamong yang baru dilantik agar lancar dalam mengemban tugas dan jabatan kedepannya. 

Acara dilanjut dengan sambutan Kawat Praja Kapanewon Kalibawang, Bapak Eko Supriyanto, S.H. beliau mengucapkan Selamat atas dilantiknya pamong Kalurahan Banjaroyo sebagai Kamituwa, Dukuh Slanden dan Dukuh Dlingseng. Terimakasih kepada seluruh panitia pengisian pamong kalurahan yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga proses pelantikan berjalan dengan lancar (dalam artian tidak ada sanggahan dari masyarakat), untuk tahun depan semoga dapat lebih baik lagi. Kepada pamong yang baru saja dilantik semoga dapat segera menyesuaikan dengan pekerjaan yang baru.

Sambutan terakhir dari Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Ibu Fitri Lestari, S.IP. selaku  Fasilitator Pemerintahan Desa Selamat atas dilantiknya pamong Kalurahan Banjaroyo, untuk selanjutnya dapat mempelajari dan memahami Perbu Kulon Progo Nomor 68 Tahun 2019 tentang Pedoman Organisasi Dan Tata Kerja Pemerintah Kalurahan.

Serta berharap untuk tetap amanah dalam mengemban jabatan dan menjadi tauladan bagi masyarakat disekitarnya. terlantik diharapkan menjadi sumber daya manusia yang berintegritas dan amanah, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan naskah sumpah yang diucapkan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : BANJAROYO, KALIBAWANG, KULON PROGO
Kalurahan : Banjaroyo
Kapanewon : Kalibawang
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55672
Telepon :
Email : banjaroyodesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:270
    Kemarin:327
    Total Pengunjung:219.789
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.63.90
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

07 Agustus 2019 | 60.234 Kali
SEJARAH DESA BANJAROYO
29 Juli 2013 | 59.857 Kali
Profil Desa
08 Juli 2019 | 59.432 Kali
Aduan
08 Juli 2019 | 59.409 Kali
Daftar Informasi Publik
08 Juli 2019 | 59.401 Kali
Maklumat PPID
02 Juli 2019 | 59.388 Kali
Visi dan Misi
08 Juli 2019 | 59.363 Kali
Permohonan Informasi

Statistik SID