You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

BPJS Keliling Goes To Kalurahan Banjaroyo

Admin Kalurahan 21 Oktober 2024 Dibaca 45 Kali
BPJS Keliling Goes To Kalurahan Banjaroyo

Warta Oyo_Dalam upaya memudahkan akses pelayanan bagi masyarakat, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kulon Progo menggelar kegiatan BPJS Keliling. Kalurahan Banjaroyo menjadi salah satu Kalurahan terpilih dalam agenda layanan BPJS Keliling Goes To Kalurahan. Layanan ini bertujuan untuk mendekatkan titik layanan kepada masyarakat dan memberikan kemudahan informasi secara langsung kepada warga masyarakat dalam mendaftarkan dirinya beserta anggota keluarga di BPJS Kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin, 21 Oktober 2024, pukul 09.00 – 12.00 WIB, di Balai Kalurahan Banjaroyo memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan BPJS Kesehatan secara langsung dan mudah. Beberapa layanan yang disediakan antara lain:
1. Pendaftaran peserta baru
2. Pendaftaran akun “Aplikasi Mobile JKN” (handphone harap dibawa)
3. Perubahan data contoh: identitas, alamat, faskes tingkat I, kelas, susunan anggota keluarga, peralihan jenis kepesertaan
4. Pengecekan iuran
5. Layanan informasi seputar JKN

Dalam kegiatan tersebut banyak masyarakat yang antusias mengikuti atau mendaftar program tersebut karena sangat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan memproses kartu BPJS kesehatan.

Pemerintah Kalurahan Banjaroyo berterima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan kemudahan bagi warga Banjaroyo dalam mengakses layanan JKN, dan sangat mendukung adanya program tersebut agar masyarakat untuk mengurus kartu BPJS tidak jauh atau tidak kesulitan.

Harapannya semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image