You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Rapat Koordinasi Stimulan Semen

Admin Kalurahan 28 Agustus 2024 Dibaca 6 Kali
Rapat Koordinasi Stimulan Semen

Warta Oyo_Balai Kalurahan Banjaroyo hari Rabu (28/08/2024) pukul 09.00 WIB diselenggarakan rapat koordinasi atau rakor stimulan semen tahun anggaran 2024 dan 2025.

Pemerintah Kalurahan Banjaroyo dalam hal ini Ulu-ulu mengundang seluruh dukuh yang menjadi penerima manfaat stimulan semen. Hadir dan diundang dalam rakor ini Lurah Banjaroyo dan Ketua Tim Verifikasi sebagai petugas verifikasi dalam usulan tahun anggaran 2025.

Bantuan stimulan semen ini merupakan program berkelanjutan yang harus dianggarkan tiap tahunnya karena merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkan semangat gotong royong dalam masyarakat. Untuk tahun ini per bulan Agustus sudah 14 Padukuhan yang menerima stimulan semen. Diharapkan untuk segera melaporkan kegiatan tersebut paling akhir 25 Oktober 2024. Pelaporan disertai catatan dinamika atau permasalahan yang mungkin dihadapi di lapangan untuk membantu memberi informasi terkait kondisi di lapangan. Jenis pekerjaan harus sesuai dengan proposal awal, agar terdapat kesesuaian antara jumlah semen yang diterima dengan hasil pekerjaan, perbandingan harus proporsional antara jumlah semen dengan panjang jalan(rabat) atau volume.

Dijadwalkan kunjungan ke lapangan kalau pekerjaan sudah selesai untuk monitoring dan evaluasi. Harapannya dengan stimulan semen dapat mempercepat pembangunan fisik yang berada di Kalurahan Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image