You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

TP PKK Banjaroyo Sebagai Stand Terbaik III Dalam Lomba Bazar Dan Eksposisi

Admin Kalurahan 01 September 2024 Dibaca 5 Kali
TP PKK Banjaroyo Sebagai Stand Terbaik III Dalam Lomba Bazar Dan Eksposisi

Warta Oyo_Tim Penggerak PKK Kalurahan Banjaroyo berhasil memperoleh juara Stand Terbaik III pada acara Lomba Bazar dan Eksposisi dalam rangka Peringatan HUT ke-79 RI tingkat Kapanewon Kalibawang yang diadakan pada hari Minggu 18 Agustus 2024 bertempat di Kompleks Kantor Kalurahan Banjarharjo.

Peserta yang mengikuti lomba kali ini dari berbagai kelompok, PKK, Desa Prima, KWT,  dan Instansi Sekolah yang berada di Kapanewon Kalibawang. Lomba ini dinilai oleh tim dewan juri yang terdiri dari tiga orang ahli dibidangnya. Kriteria penilaian lomba stand meliputi keragaman produk, dekorasi dan pelayanan.

Penerimaan piala dan sertifikat diwakili oleh ibu Sri Yuliati bersamaan dengan acara Gelar Budaya Jogja di Kapanewon Kalibawang pada tanggal 31 Agustus 2024.
Semoga acara seperti ini dapat berkelanjutan sehingga kelompok-kelompok dapat menampilkan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang ada di wilayah Kapanewon Kalibawang serta produk lebih bervariasi dan beragam.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image