You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Penyaluran Santunan Anak Yatim, Piatu dari Baznas di Kalurahan Banjaroyo

Admin Kalurahan 23 Juli 2024 Dibaca 15 Kali
Penyaluran Santunan Anak Yatim, Piatu dari Baznas di Kalurahan Banjaroyo

Warta Oyo_Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kulon Progo melalui Pemerintah Kalurahan Banjaroyo menyalurkan santunan kepada 12 anak yatim dengan usia dibawah 12 tahun pada hari Selasa, 23 Juli 2024.

Santunan diserahkan secara langsung oleh Lurah Kalurahan Banjaroyo, Bapak Yoanes Pius Cahyo Nugrohojati di Balai Kalurahan Banjaroyo Kapanewon Kalibawang Kabupaten Kulon Progo dengan di dampingi oleh Kamituwo Banjaroyo, Ibu Ika Ninik Subekti, S.P.

Dalam sambutannya Bapak Pius dan Ibu Ninik berharap santunan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan anak-anak seperti mencukupi kebutuhan sekolah ataupun meningkatkan kebutuhan gizi anak. Bantuan yang diberikan agar dapat bermanfaat dan memberikan semangat untuk mereka melanjutkan kehidupan dengan optimis.

Kegiatan ini merupakan program BAZNAS Kabupaten Kulon Progo yaitu pemberian santunan kepada anak yatim/piatu dan yatim piatu yang disalurkan melalui Pemerintah Kalurahan Banjaroyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image