You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Sosialisasi Pelaksanaan Pemutakhiran Data Dan Penyusunan Daftar Pemilih Pada Pilkada 2024

Admin Kalurahan 23 Agustus 2024 Dibaca 21 Kali
Sosialisasi Pelaksanaan Pemutakhiran Data Dan Penyusunan Daftar Pemilih Pada Pilkada 2024

Warta Oyo_Jumat, 23 Agustus 2024 di Balai Kalurahan Banjaroyo dilaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Pemutakhiran Data Dan Penyusunan Daftar Pemilih Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kulon Progo Tahun 2024. Acara dihadiri oleh Ketua BPKal, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PKD, PPS, Tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan LKK, dan penyandang disabilitas.

Ketua PPS Banjaroyo, Bapak Ahmad Zumrodin memberikan sambutannya sebelum pemaparan materi, beliau menyampaikan untuk saat ini DPS sudah ditempel diberbagai tempat, dan sampai tahapan Masa Tanggapan Masyarakat dengan jadwal 18-27 Agustus 2024. Pastikan sudah terdaftar sebagai pemilih Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo Tahun 2024. Jangan sampai ada hak pilih yang tidak terdaftar.

Pemaparan materi selanjutnya disampaikan oleh kedua komisioner PPS. Materi yang disampaikan pun sangat jelas dan mudah dimengerti. Disampaikan juga pembagian padukuhan untuk 19 TPS yang berada di Banjaroyo.  Antusias peserta sosialisasi terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan. Secara keseluruhan acara berjalan lancer dan sukses.

 

Yuk kawal hak pilihmu dengan klik https://cekdptonline.kpu.go.id …….

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image