You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Banjaroyo
Kalurahan Banjaroyo

Kap. Kalibawang, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Kunjungan Lapangan Tim Verifikasi Usulan RKP Tahun 2025

Admin Kalurahan 09 Agustus 2024 Dibaca 12 Kali
Kunjungan Lapangan Tim Verifikasi Usulan RKP Tahun 2025

Warta Oyo_Kamis (8/8/2024) Menindaklanjuti rapat koordinasi sebelumnya, Tim Verifikasi telah merampungkan kunjungan lapangan sesuai jadwal. Tim Verifikasi yang beranggotakan 7 orang, didampingi oleh pendamping desa, melakukan kunjungan ke 19 padukuhan di Banjaroyo. Kunjungan lapangan dimulai hari Senin diawali dari Padukuhan Duren Sawit. Adapun lokasi yang dikunjungi adalah usulan kegiatan fisik, kegiatan non fisik serta kegiatan semenisasi yang berupa rabat beton, talud, drainase dan trap. Survei dan verifikasi memuat tentang kondisi lokasi usulan saat ini, keadaan lingkungan sekitar, manfaat, serta mengukur volume sesuai usulan dan kelayakannya.

“Kunjungan lapangan dari tim verifikasi bertujuan untuk megecek kembali antara usulan dalam proposal dengan RPJMKal. Jangan sampai ada usulan baru yang keluar dari dokumen usulan musduk dan RPJMKal,” jelas ketua Tim, Putro Dwi Ongko. Kemudian verifikasi ini akan berlanjut ke pencermatan hasil kunjungan, penyusunan Rekomendasi Tim dan Berita Acara untuk nanti dimasukkan sebagai data valid dan lengkap.

Dengan terlaksananya step by step jadwal Tim Verifikasi 2024 Kalurahan Banjaroyo, diharapkan penyusunan RKP Kalurahan dapat berjalan dengan lancar dan baik, agar APBKal dapat tersusun tepat waktu dan tepat sasaran.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image